BI Raih 14 Penghargaan dalam The Best Contact Center Indonesia 2019 - Bank Sentral Republik Indonesia
Navigate Up
Sign In
18 September 2019

infoterbaru-11092019a.jpg
Bank Indonesia (BI) meraih 14 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, (10/9). Contact center BI, BICARA 131 meraih 5 platinum, 2 gold, 3 silver, dan 4 bronze untuk kategori corporate, individu, dan Asia Pasific (APAC) contact center award. BICARA 131 merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. BICARA 131 terpilih menjadi contact center terbaik tingkat nasional untuk ukuran kecil (small contact center). Kompetisi yang mempertemukan para praktisi contact center ini diikuti oleh 60 organisasi yang merupakan lembaga negara, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bank, asuransi dan jasa keuangan, e-commerce, dan perusahaan retail. Berikut penghargaan yang diraih BI:

I. Asia Pasific (APAC) Contact Center Award
a. Gold
1.  Contact Center Innovation Award
 
II. The Best Contact Center Indonesia (TBCCI)
Kategori Corporate:
a. Platinum
1. The Best IT Support Teamwork
2. The best Reporting Teamwork
3. The Best Scheduling Teamwork
4. The Best Contact Center Operation
 
b. Gold
1. The Best Digital Media
 
c. Silver
1.The Best Smart Teamwork
2. The Best Customer Experience
3. The Best People Development
 
c. Bronze
1. The Best Employee Engagement
 
Kategori Individu:
a.  Platinum
1.      Best of The Best Supervisor
 
b.    Bronze
1. Best of The Best Team Leader
2. IT support/Desk Control
3. Agent Premium


The Best Contact Center Indonesia adalah sebuah ajang kompetisi tingkat nasional untuk industri contact center yang diselenggarakan oleh ICCA. Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan/organisasi. Melalui kompetisi ini, praktisi contact center dapat mengetahui seberapa baik kinerja yang telah dihasilkan, dan potensi pengembangan yang dapat dilakukan.

Dengan pencapaian ini, diharapkan BI selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai perwujudan komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

infoterbaru-11092019b.jpg


 

Tags:  

Survei

Apakah Artikel ini memberikan informasi berguna bagi Anda?
Nilai halaman ini:
Komentar:
Show Left Panel