Berita PPID

Start;Home;Informasi Publik;bukan default.aspx
 

​Bank Indonesia memperkuat LISA dengan menghadirkan layanan Live Agent.Dengan adanya layanan Live Agent, kebutuhan Stakeholder akan informasi jadi semakin cepat, mudah, tanpa biaya, dan dapat menanyakan semua Informasi terkait Bank Indonesia.Layanan Live

​PPID Bank Indonesia - Jakarta, Februari 2023 – Kepuasan layanan publik merupakan hal yang sangat krusial di era keterbukaan. Kepuasan publik tentunya tidak akan terwujud tanpa adanya pelayanan berkualitas baik secara administratif maupun substantif serta

​PPID Bank Indonesia - Jakarta, Januari 2022 – Dalam kiprahnya sebagai salah satu badan ​publik yang menjunjung tinggi prinsip transparansi, Bank Indonesia terus melanjutkan konsistensinya dalam mengimplementasikan praktik keterbukaan informasi publik dis

​​PPID Bank Indonesia - Jakarta, 14 Desember 2022 Bank Indonesia kembali menyandang predikat badan publik “Informatif" tahun 2022 setelah mengikuti rangkaian pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat

​PPID Bank Indonesia - Jakarta, 1 Desember 2022, Komisioner Bidang Advokasi, Sosialisasi & Edukasi, Samrotunnajah Ismail menyambangi unit PPID Bank Indonesia dalam rangka pendalaman terhadap praktik layanan informasi publik sebagaimana dinyatakan dala

​PPID Bank Indonesia - Jakarta, 24 September 2022.Dalam rangka memperingati Hari Hak Untuk Tahu Sedunia (International Right to Know Day – RTKD), Komisi Informasi Pusat (KIP) bersama Bank Indonesia menggelar perayaan di Museum Bank Indonesia. Hari Hak Unt

​ ​  PPID Bank Indonesia - Jakarta, 22 September 2022 merupakan hari dimana Contact Center BI Bicara kembali menunjukkan prestasinya di ajang The Best Contact Center Indonesia 2022. Dalam awarding ceremony yang juga merupakan p

Baca Juga