Berita PPID

Start;Home;Informasi Publik;bukan default.aspx
 

​Sejalan dengan visi Bank Indonesia “Menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara Negara emerging markets untuk Indonesia maju", Layanan Informasi BI juga terus berupaya melakukan

​Senin, 9 November 2020 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) karena selain bertepatan dengan seremonial hari jadi BICARA 131 yang ke-7, untuk kesekian kalinya BICARA 131 berhasil kembali mempertahankan p

Derasnya arus digitalisasi menuntut inovasi pada bidang teknologi tidak terkecuali layanan informasi di Bank Indonesia. Senin, 9 November 2020 bertepatan dengan seremonial perayaan hari jadi Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) yang ke–7, Bank Indon

2020 merupakan tahun yang penuh tantangan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat BICARA 131 untuk tampil maksimal di kompetisi Contact Center World APAC 2020. Kompetisi ini diselenggarakan tahunan dengan mempertemukan praktisi contact center terba

Sebagai wujud pemenuhan Undang-Undang No.14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Bank Indonesia kembali menggelar workshop penyusunan dan pemutakhiran Daftar Informasi Publik (DIP) dan Daftar Informasi Dikecualikan (DIK) secara rutin tiap ta

Bank Indonesia menggelar festival Netifest 2020 untuk mempromosikan kebijakan Standard QR Code Indonesian Standard (QRIS). Ajang tersebut merupakan perlombaan membuat video dan menulis blog, dengan mengangkat tema “QRIS : pembayaran digital ala mileni

Ya, siapa yang tidak mengenal kota terbesar kedua di Spanyol, Barcelona? Kali ini, Contact Center Bank Indonesia BICARA 131 memperoleh kabar gembira dari kota tersebut. Bank Indonesia kembali menorehkan prestasi dalam ajang Contact Center World – Global A

Baca Juga