Berita PPID

Start;Home;Informasi Publik;bukan default.aspx
 

​PPID Bank Indonesia - Jakarta, Juni 2021 – Mendekati Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik atau Monitoring dan Evaluasi (Monev) tahun 2021 oleh Komisi Informasi Pusat, seluruh Badan Publik yang meliputi Kementerian, Lembaga Pemerintah Non-Keme

​PPID Bank Indonesia - Jakarta, Februari 2021 – Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, tantangan dan tuntutan transparansi dari masyarakat pun semakin meningkat. Dewasa ini, masyarakat semakin sadar akan haknya untuk mengetahui informas

​Pusat komunikasi (contact center) Bank Indonesia (BI), BICARA 131, meraih penghargaan dalam ajang Contact Center World 2020 Global Top Ranking Performers 15th Annual Next Generation Contact Center & Customer Engagement Conference yang dilaksanakan se

​ PPID Bank Indonesia - Jakarta, Rabu 10/2/2021 - Dalam perspektif central banking Keterbukaan informasi Publik merupakan sebuah keniscayaan, itulah kalimat yang disampaikan oleh Erwin Haryono selaku Atasan PPID Bank Indonesia dalam pembukaan Webin

​Sejalan dengan visi Bank Indonesia “Menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara Negara emerging markets untuk Indonesia maju", Layanan Informasi BI juga terus berupaya melakukan

​Senin, 9 November 2020 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) karena selain bertepatan dengan seremonial hari jadi BICARA 131 yang ke-7, untuk kesekian kalinya BICARA 131 berhasil kembali mempertahankan p

Derasnya arus digitalisasi menuntut inovasi pada bidang teknologi tidak terkecuali layanan informasi di Bank Indonesia. Senin, 9 November 2020 bertepatan dengan seremonial perayaan hari jadi Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) yang ke–7, Bank Indon

Baca Juga