Berita PPID

Start;Home;Informasi Publik;bukan default.aspx
 

PPID Bank Indonesia – Jakarta, 11 ​September 2024, Contact Center Bank Indonesia Bicara kembali mengukir prestasi dengan mempertahankan predikat small contact center terbaik di Indonesia serta meraih peringkat Runner Up 3 dari

PPID Bank Indonesia – Jakarta, 9 September 2024. Sebagai badan publik, Bank Indonesia senantiasa memperkuat transparansi dan akuntabilitas sebagai perwujudan good governance terhadap Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP). Adanya pelayanan in

​Dukungan nyata dari Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) sebagai single point of contact Bank Indonesia dalam memberikan layanan informasi publik terbukti dengan keberhasilan BICARA 131 mengharumkan nama Bank Indonesia di ajang

PPID Bank Indonesia – Jakarta, 3 Juli 2024, PPID Bank Indonesia menghadiri Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2024 yang diselenggarakan secara hybrid oleh Komisi Informasi Pusat (KIP) di Jakarta. Sosialisasi Mon

​PPID Bank Indonesia – Jakarta, 27 Mei 2024​, Bank Indonesia kembali menyelenggarakan Forum Keterbukaan Informasi Publik 2024 dengan tema “Akselerasi Transformasi Digital Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju".Kegiatan ini diawali dengan

PPID Bank Indonesia – Jakarta, Januari 2024 PPID Bank Indonesia (BI) mengawali awal tahun dengan menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan peningkatan kapabilitas SDM dalam mengelola layanan informasi publik. BI berpandangan bahwa peran penting PPID sebagai

​ PPID Bank Indonesia – Jakarta, 19 Desember 2023, Komisi Informasi Pusat (KIP) RI kembali menetapkan Bank Indonesia (BI) dengan predikat Badan Publik Informatif tahun 2023. Predikat ini merupakan kualifikasi tertinggi dalam penganugerahan keterbukaan

Baca Juga