Berita PPID

Start;Home;Informasi Publik;bukan default.aspx
 

PPID Bank Indonesia – Sebagai wujud komitmen dalam menerapkan prinsip tata kelola yang transparan dan akuntabel, Bank Indonesia secara konsisten mengikuti rangkaian Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan setiap t

PPID Bank Indonesia – Dalam rangka memperkuat implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Bank Indonesia menyelenggarakan Roadshow KIP dalam dua batch. Kegiatan ini dihadiri oleh Petugas Layanan Informasi BI dari wilayah Sumatera dan Jawa (Batch 1) s

PPID Bank Indonesia – Jakarta, November 2025. Bank Indonesia terus memperkuat komitmen dalam mewujudkan layanan publik yang inklusif bagi seluruh masyarakat, termasuk penyandang disabilitas. Melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Bank

PPID Bank Indonesia – Bank Indonesia kembali mencatat prestasi pada malam puncak Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2025 yang digelar di JW Marriott Hotel Surabaya, Jawa Timur (25/9). Mengusung tema “Akuntabilitas Komunikasi dan Keterbukaan Informas

Contact Center BICARA – Bank Indonesia kembali menerima penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2025. Penghargaan diserahkan oleh Chairman Indonesia Contact Center Association (ICCA), Bapak Andi Anugrah, pada malam puncak Aw

Pusat komunikasi (Contact Center) Bank Indonesia BICARA kembali meraih penghargaan internasional di ajang Contact Center World (CCW) Global Asia Pacific Top Ranking Performers Awards 2025 untuk kategori korporat. Penghargaan diberikan oleh Raj Wadhwani, P

Bank Indonesia terus memperkuat komitmen untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik dalam rangka transparansi lembaga sebagaimana amanah UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Hal ini antara lain ditempuh melalui penyediaan la

Baca Juga