Berita PPID

Start;Home;Informasi Publik;bukan default.aspx
 

Bank Indonesia terus memperkuat komitmen untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik dalam rangka transparansi lembaga sebagaimana amanah UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Hal ini antara lain ditempuh melalui penyediaan la

Komisi Informasi Pusat (KIP) RI kembali menetapkan Bank Indonesia (BI) sebagai Badan Publik Informatif pada tahun 2024, predikat yang sama yang diperoleh sebelumnya pada tahun 2021 s.d. 2023. Predikat ini merupakan kualifikasi tertinggi dalam penganugerah

Pusat komunikasi (contact center) Bank Indonesia 'BI Bicara' kembali mendapatkan penghargaan internasional pada kategori korporasi dari Contact Center World (CCW) dalam Global Top Ranking Performers Awards 2024. Penghargaan ini diterima Bank Ind

PPID BI Berbagi Edukasi Bersama Teman Tuli
25 September 2024• Hits 467

​PPID Bank Indonesia – Jakarta, September 2024. PPID Bank Indonesia menerima kunjungan dari Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) dalam kegiatan Bank Indonesia Ngobrol Bareng Komunitas (BINGO). Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Ban

PPID Bank Indonesia – Jakarta, 11 ​September 2024, Contact Center Bank Indonesia Bicara kembali mengukir prestasi dengan mempertahankan predikat small contact center terbaik di Indonesia serta meraih peringkat Runner Up 3 dari

PPID Bank Indonesia – Jakarta, 9 September 2024. Sebagai badan publik, Bank Indonesia senantiasa memperkuat transparansi dan akuntabilitas sebagai perwujudan good governance terhadap Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP). Adanya pelayanan in

​Dukungan nyata dari Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) sebagai single point of contact Bank Indonesia dalam memberikan layanan informasi publik terbukti dengan keberhasilan BICARA 131 mengharumkan nama Bank Indonesia di ajang

Baca Juga