Penghargaan dan Prestasi​

Start;Home;Informasi Publik;bukan default.aspx


Penghargaan dan Prestasi​

Sebagai lembaga negara publik, Bank Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai wujud transparansi komunikasi Bank Indonesia kepada publik. Dedikasi kami kepada publik melalui berbagai dukungan di setiap makna Indonesia untuk memenuhi semua k​ebutuhan seluruh stakeholder. Bank Indonesia terus menerima penghargaan dan prestasi yang tidak hanya diakui di tingkat nasional namun juga di  kancah internasional. Penghargaan dan prestasi yang ditorehkan tersebut akan terus menjadi motivasi bagi Bank Indonesia untuk dapat terus mengembangkan inovasi, menciptakan inisiatif-inisiatif baru serta berkolaborasi erat dengan berbagai lembaga untuk terus meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan sebagai wujud transparansi komunikasi Bank Indonesia kepada publik.​​​​


Penghargaan 2022

Penghargaan 2021

Penghargaan 2020

Penghargaan 2019

Penghargaan 2018

Penghargaan 2017

Penghargaan 2016

Penghargaan 2015

Penghargaan 2014



Baca Juga