Berita PPID

BI Icon

Departemen Komunikasi​

2/28/2023 12:00 AM
Hits: 46669

Perkuat Layanan Informasi Publik, Bank Indonesia Menghadirkan Layanan Live Chat



Bank Indonesia memperkuat LISA dengan menghadirkan layanan Live Agent.
Dengan adanya layanan Live Agent, kebutuhan Stakeholder akan informasi jadi semakin cepat, mudah, tanpa biaya, dan dapat menanyakan semua Informasi terkait Bank Indonesia.

Layanan Live Agent bisa Sobat manfaatkan selama office hour.

Cara memanfaatkan layanan Live Agent :
1. Chat Whatsapp di nomor 081-131-131-131 atau Line Messenger di @bank_indonesia atau Facebook Messenger di akun @BankIndonesiaOfficial.
2. Pilih menu nomor 7 Live Agent.
3. Saat ditanya, apakah mau terhubung dengan customer service? Ketik Ya.
4. Akan segera terhubung Live Chat dengan customer service Bank Indonesia.
5. Isi biodata singkat.
6. Sampaikan pertanyaan

diluar cara tersebut, untuk pengguna whatsapp, Stakeholder dapat klik link berikut.


Lampiran
Kontak

Contact Center Bank Indonesia Bicara: (62 21) 131
e-mail : bicara@bi.go.id
​​Jam operasional Senin s.d. Jumat Pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB​​​​​

Halaman ini terakhir diperbarui 2/28/2023 6:18 PM
Apakah halaman ini bermanfaat?
Terima Kasih! Apakah Anda ingin memberikan rincian lebih detail?
Tag :

Baca Juga