Laporan LIP Bulanan adalah laporan yang menggambarkan akses informasi publik, performa, dan perkembangan layanan informasi publik di Bank Indonesia yang dijalankan melalui contact center BICARA 131, media sosial, website, serta kunjungan edukasi publik dengan periode penarikan data bulanan.
Laporan LIP Triwulanan adalah laporan yang menggambarkan akses informasi publik, performa, dan perkembangan layanan informasi publik di Bank Indonesia yang dijalankan melalui contact center BICARA 131, media sosial, website, serta kunjungan edukasi publik dengan periode penarikan data triwulanan.
Laporan Tahunan adalah laporan yang menggambarkan akses informasi publik, performa, dan perkembangan layanan informasi publik di Bank Indonesia yang dijalankan melalui contact center BICARA 131, media sosial, website, serta kunjungan edukasi publik dengan periode penarikan data tahunan.
- Laporan Survei Stakeholder Satisfaction Index (SSI)
Laporan SSI adalah: Laporan pencapaian tingkat kepuasan stakeholder Bank Indonesia atas pelayanan yang diterima melalui contact center BICARA 131. Laporan Survei Stakeholder Satisfaction Index (SSI) disampaikan melalui Laporan LIP dalam periode Bulanan.