Laporan LIP Bulanan adalah laporan yang menggambarkan akses informasi publik, performa, dan perkembangan layanan informasi publik di Bank Indonesia yang dijalankan melalui PPID termasuk contact center Bank Indonesia Bicara, media sosial, website, serta kunjungan edukasi publik dengan periode penarikan data bulanan.
Laporan LIP Triwulanan adalah laporan yang menggambarkan akses informasi publik, performa, dan perkembangan layanan informasi publik di Bank Indonesia yang dijalankan melalui PPID termasuk contact center Bank Indonesia Bicara, media sosial, website, serta kunjungan edukasi publik dengan periode penarikan data triwulanan.
Laporan Tahunan adalah laporan yang menggambarkan akses informasi publik, performa, dan perkembangan layanan informasi publik di Bank Indonesia yang dijalankan melalui PPID termasuk contact center Bank Indonesia Bicara, media sosial, website, serta kunjungan edukasi publik dengan periode penarikan data Tahunan.
- Laporan Survei Stakeholder Satisfaction Index (SSI)
Laporan SSI adalah: Laporan pencapaian tingkat kepuasan stakeholder Bank Indonesia atas pelayanan yang diterima melalui termasuk contact center Bank Indonesia Bicara. Laporan Survei Stakeholder Satisfaction Index (SSI) disampaikan melalui Laporan LIP dalam periode Bulanan.