Berita PPID

BI Icon

​​​​Departemen Komunikasi

1/12/2021 1:00 AM
Hits: 6384

BICARA 131 Menyediakan Layanan BICARA DARING


​Sejalan dengan visi Bank Indonesia “Menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara Negara emerging markets untuk Indonesia maju", Layanan Informasi BI juga terus berupaya melakukan pengembangan layanan menuju digitalisasi untuk optimalisasi keterbukaan infromasi publik di Bank Indonesia.

BICARA-131-Menyediakan-Layanan-BICARA-DARINGb.jpg

Sebagai optimalisasi pelayanan informasi yang berkualitas bagi publik yang sejalan dengan upaya memutus penyebaran virus covid-19 di masa pandemi ini, Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) menyediakan layanan BICARA DARING. Dengan hadirnya Layanan informasi berbasis daring sebagai alternatif layanan datang langsung (visitor center), stakeholder dapat menyampaikan pengaduan maupun meminta layanan informasi publik secara daring seperti layaknya bertemu langsung dengan customer service BICARA 131. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Webex dengan cara klik https://bankindonesia.webex.com/join/bicara. Layanan ini beroperasional setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 16.00 WIB.

Lampiran
Kontak

​Contact Center BICARA : (62 21) 131 e-mail : bicara@bi.go.id 
Jam operasional Senin s.d. Jumat Pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB

Halaman ini terakhir diperbarui 1/12/2021 5:16 PM
Apakah halaman ini bermanfaat?
Terima Kasih! Apakah Anda ingin memberikan rincian lebih detail?
Tag :
  • BICARA131

Baca Juga