Berita PPID

BI Icon

​​​​Departemen Komunikasi

1/12/2021 1:00 AM
Hits: 5293

BICARA 131 Kembali Memperoleh Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001-2015


Senin, 9 November 2020 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) karena selain bertepatan dengan seremonial hari jadi BICARA 131 yang ke-7, untuk kesekian kalinya BICARA 131 berhasil kembali mempertahankan predikat tersertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001 – 2015 yang berlaku sampai tahun 2023. Sertifikat tersebut diserahkan oleh Direktur Utama PT. TUV SUD Indonesia Bapak Yuan Handayana yang diterima langsung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Bapak Doni Primanto Joewono. Sertifikasi ini menunjukan bahwa Contact Center BICARA 131 sudah memiliki sistem manajemen mutu yang optimal serta kualitas pelayanan berstandar internasional. Hal ini pun sejalan dengan visi Bank Indonesia yakni menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara negara emerging markets untuk Indonesia maju. Pencapaian ini pun menjadi salah satu upaya BICARA 131 dalam memberikan edukasi dan literasi yang baik kepada masyarakat.

Lampiran
Kontak

​Contact Center BICARA : (62 21) 131 e-mail : bicara@bi.go.id 
Jam operasional Senin s.d. Jumat Pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB

Halaman ini terakhir diperbarui 1/12/2021 5:36 PM
Apakah halaman ini bermanfaat?
Terima Kasih! Apakah Anda ingin memberikan rincian lebih detail?
Tag :
  • BICARA131

Baca Juga