Pendalaman Pasar Keuangan Syariah

BI Icon
Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah
9/7/2017 7:00 AM
Hits: 5954

Pembahasan isu terkini Pasar Keuangan Syariah

 

Pada hari Kamis, 7 September 2017, Ruang Rapat Gedung B Lantai 21, Bank Indonesia, Jakarta telah dilakukan Working Group Pendalaman Pasar Keuangan dalam rangka diskusi dengan dengan asosiasi pelaku pasar keuangan syariah (IIGMA). Tujuan diskusi adalah membahas dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi sebagai isu-isu terkini terkait pasar keuangan syariah. Kesempatan ini sekaligus untuk memfasilitasi IIGMA menyampaikan masukan terkait produk maupun pengaturan pasar keuangan syariah kepada Bank Indonesia. Bertindak sebagai narasumber dari DEKS-Bank Indonesia, Dr. Rifki Ismal.

Sejumlah manfaat diperoleh berupa update isu terkini yang dihadapi pelaku pasar keuangan syariah. Disamping itu, menjadi sarana bagi IIGMA untuk menyampaikan masukan terkait produk maupun pengaturan pasar keuangan syariah kepada Bank Indonesia.

Antusiasme dari pengurus IIGMA yang hadir, ditunjukkan dengan keaktifan dalam menyampaikan informasi dan masukan mengenai kondisi terkini pasar keuangan syariah dari sudut pandang pelaku pasar.

Lampiran
Kontak
Contact Center BICARA : (62 21) 131 e-mail : bicara@bi.go.id
Jam operasional Senin s.d. Jumat Pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB
Halaman ini terakhir diperbarui 9/9/2020 8:21 PM
Apakah halaman ini bermanfaat?
Terima Kasih! Apakah Anda ingin memberikan rincian lebih detail?

Baca Juga