Contact Center BICARA – Bank Indonesia kembali menerima penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2025. Penghargaan diserahkan oleh Chairman Indonesia Contact Center Association (ICCA), Bapak Andi Anugrah, pada malam puncak Awarding TBCCI 2025 di Balai Sarbini, Jakarta, 25 September 2025.
Pada kompetisi yang diikuti 58 institusi dari BUMN, perbankan, asuransi, jasa keuangan, e-commerce, dan retail tersebut,
Contact Center BI BICARA berhasil memborong 17 medali dari tiga kategori (Korporat, Team Work, dan Individual), terdiri atas 5 Platinum, 5 Gold, 3 Silver, dan 4 Bronze. Dengan capaian ini,
BI dinobatkan sebagai Lembaga Publik Terbaik dan meraih posisi Runner Up #5 secara nasional.
Berikut detil penghargaan yang diraih Contact Center BI BICARA pada TBCCI 2025:
- Kategori Korporat (2 Platinum, 3 Gold):
- Contact Center Services – Platinum
- Employee Engangement – Platinum
- Cost Saving – Gold
- Technology Innovation – Gold
- Customer Experience – Gold
- Kategori Individu (3 Platinum, 2 Gold, 2 Silver, 2 Bronze):
- Back Office 2nd Tier – Platinum
- Team Leader Digital – Platinum
- Customer Service On Site – Platinum
- Best of The Best (BTB) Team Leader Digital – Gold
- Agent Inbound – Gold
- Best of The Best (BTB) Agent Digital – Silver
- Agent Digital Email – Silver
- Supervisor – Bronze
- Best of The Best (BTB) Cust. Service – Bronze
- Kategori Teamwork (1 Silver, 2 Bronze):
- Reporting Team – Silver
- Data Analytic – Bronze
- Quality Team – Bronze
Capaian ini tidak hanya tentang medali, namun juga tentang kepercayaan dan dukungan masyarakat yang menjadi energi bagi Contact Center BI BICARA untuk terus menghadirkan layanan publikasi dan informasi yang semakin baik.
