Berita PPID

BI Icon

​​​​Departemen Komunikasi​

9/12/2024 9:00 AM
Hits: 569

BI Bicara Pertahankan Predikat Small Contact Center Terbaik 2024

PPID Bank Indonesia – Jakarta, 11 ​September 2024, Contact Center Bank Indonesia Bicara kembali mengukir prestasi dengan mempertahankan predikat small contact center terbaik di Indonesia serta meraih peringkat Runner Up 3 dari top ten pemenang di ajang bergengsi “The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024". BI Bicara memperoleh 23 medali untuk Kategori Korporat, Teamwork, dan Individual dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dengan rincian: 9 Platinum, 7 Gold, 2 Silver dan 5 Bronze.

Kompetisi bergengsi praktisi contact center ini diselenggarakan secara offline dengan beberapa tahapan per kategori yang berlangsung sejak 19 Agustus hingga 5 September 2024 dan ditutup dengan award ceremony pada 11 September 2024. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 1.000 praktisi contact center dari 68 perusahaan/lembaga negara, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perbankan, asuransi dan jasa keuangan, e-commerce, dan perusahaan retail. Berikut detil penghargaan yang diraih Contact Center BI Bicara:

 

Kategori Korporat:

  1. Digital Media – Platinum
  2. Customer Experience – Platinum
  3. Business Contribution – Platinum
  4. Contact Center Operation - Platinum
  5. Technology Innovation – Gold
  6. Employee Engagement – Gold
  7. ​People Development – Gold
Kategori Teamwork:

  1. Best Reporting Team – Platinum
  2. Best Data Analytics Team – Gold

Kategori Individu:

  1. Agent Digital Chat Small – Platinum
  2. Agent Digital Email Lembaga Publik – Platinum
  3. Agent Digital Media Sosial Lembaga Publik – Platinum
  4. Back Office Small – Platinum
  5. Team Leader Customer Service – Gold
  6. Agent Premium Publik - Gold
  7. Back Office Small – Gold
  8. Best of Best Agent Premium – Silver
  9. Best of Best Team Leader Customer Service – Silver
  10. Agent Premium Publik – Bronze
  11. Best of Best Agent Digital Small – Bronze
  12. Best of Best Agent Premium – Bronze
  13. Team Leader Customer Service – Bronze
  14. Best of Best Manager - Bronze

Sejumlah penghargaan yang dicapai dari ajang bergengsi ini menjadi semangat bagi pengembangan layanan Contact Center BI Bicara ke depan yang merupakan wujud komitmen Bank Indonesia dalam transparansi.

Lampiran
Kontak

​Contact Center Bank Indonesia Bicara: (62 21) 131
e-mail : bicara@bi.go.id
​​​Jam operasional Senin s.d. Jumat Pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Halaman ini terakhir diperbarui 9/18/2024 11:37 AM
Apakah halaman ini bermanfaat?
Terima Kasih! Apakah Anda ingin memberikan rincian lebih detail?
Tag :

Baca Juga