PPID Bank Indonesia – Jakarta, 11 September 2024, 
   Contact Center Bank Indonesia Bicara kembali mengukir prestasi dengan mempertahankan predikat 
   small contact center terbaik di Indonesia serta meraih peringkat 
   Runner Up 3 dari 
   top ten pemenang di ajang bergengsi “The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024". BI Bicara memperoleh 23 medali untuk Kategori Korporat, Teamwork, dan Individual dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dengan rincian: 9 Platinum, 7 Gold, 2 Silver dan 5 Bronze.
Kompetisi bergengsi praktisi 
   contact center ini diselenggarakan secara 
   offline dengan beberapa tahapan per kategori yang berlangsung sejak 19 Agustus hingga 5 September 2024 dan ditutup dengan 
   award ceremony pada 11 September 2024. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 1.000 praktisi 
   contact center dari 68 perusahaan/lembaga negara, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perbankan, asuransi dan jasa keuangan, 
   e-commerce, dan perusahaan retail. Berikut detil penghargaan yang diraih 
   Contact Center BI Bicara:
 
 
   Kategori Korporat:
- Digital Media – Platinum
- Customer Experience – Platinum
- Business Contribution – Platinum
- Contact Center Operation - Platinum
- Technology Innovation – Gold
- Employee Engagement – Gold
- People Development – Gold
 
   Kategori Teamwork:
- Best Reporting Team – Platinum
- Best Data Analytics Team – Gold
      
      
 
         Kategori Individu:
- Agent Digital Chat Small – Platinum
- Agent Digital Email Lembaga Publik – Platinum
- Agent Digital Media Sosial Lembaga Publik – Platinum
- Back Office Small – Platinum
- Team Leader Customer Service – Gold
- Agent Premium Publik - Gold
- Back Office Small – Gold
- Best of Best Agent Premium – Silver
- Best of Best Team Leader Customer Service – Silver
- Agent Premium Publik – Bronze
- Best of Best Agent Digital Small – Bronze
- Best of Best Agent Premium – Bronze
- Team Leader Customer Service – Bronze
- Best of Best Manager - Bronze
Sejumlah penghargaan yang dicapai dari ajang bergengsi ini menjadi semangat bagi pengembangan layanan 
   Contact Center BI Bicara ke depan yang merupakan wujud komitmen Bank Indonesia dalam transparansi.