E-Magazine

Judul Bicara 110 - 2025: Literasi Pelindungan Konsumen Sistem Pembayaran Digital
Tanggal Terbit 12/19/2025 7:00 PM
Sumber Data

​​​

Kategori BICARA
Hits
51
Lampiran

Dinamika perekonomian sepanjang 2025 sebagaimana diutarakan dalam momen Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) dinilai cukup positif didukung dengan masih kuatnya konsumsi domestik di tengah berlanjutnya tantangan global. Perkembangan Sistem Pembayaran (SP) Digital yang sangat pesat seperti inovasi transaksi melalui QRIS dan BI-Fast juga diperkuat Bank Indonesia melalui literasi Pelindungan Konsumen.

Dalam edisi spesial Pelindungan Konsumen Sistem Pembayaran ini, majalah BICARA menyajkan ragam komik yang menarik untuk dibaca dan diketahu untuk meningkatkan pengetahuan Sobat akan keamanan dalam pembayaran digital. Baca selengkapnya di Majalah BICARA Edisi 110.

Kontak

​Contact Center Bank Indonesia Bicara: (62 21) 131

e-mail : bicara@bi.go.id

Jam operasional Senin s.d. Jumat Pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB​​

Halaman ini terakhir diperbarui 12/22/2025 1:02 PM
Apakah halaman ini bermanfaat?
Terima Kasih! Apakah Anda ingin memberikan rincian lebih detail?

Baca Juga