Lebih Dekat Dengan Kami

Start;Home;default.aspx;Bukan Sifibi;meet-our-people.aspx;Lebih Dekat Dengan Kami

Lebih Dekat Dengan Kami

Berbagi pengalaman bekerja di Bank Indonesia.

Leslie Djuranovik - Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter

Belajar Mengejar Mimpi bersama Leslie Djuranovik

Memberikan rekomendasi tentang kebijakan ekonomi dan moneter yang tepat serta berkualitas tinggi di sektor keuangan bukanlah hal yang mudah, dan harus melewati jenjang pendidikan yang tinggi. Berikut kisah Leslie Djuranovik, bagaimana ia mempunyai tekad yang kuat dan cita-cita yang tinggi dalam mengejar mimpi.

Lebih Dekat Dengan Kami adalah sebuah perkenalan seluk-beluk suatu pekerjaan lewat perspektif pegawai Bank Indonesia dari berbagai departemen, dan dengan satu tujuannya yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai tukar Rupiah.

Yusiana Dwi Suciati - Departemen Pengelolaan Devisa

Mengoptimalkan Pengelolaan Cadangan Devisa bersama Yusiana D Suciati

Bagaimana mendukung stabilitas Rupiah dan pemenuhan kewajiban internasional dalam valuta asing? Berikut penjabaran Yusiana Dwi Suciati tentang tugas pentingnya dalam mencapai dan memelihara kecukupan cadangan devisa dalam rangka menjaga stabilitas nilai rupiah dan memenuhi kewajiban pembayaran internasional seperti impor dan utang pemerintah.

Lebih Dekat Dengan Kami adalah sebuah perkenalan pada seluk-beluk pekerjaan lewat ‘kacamata’ pegawai Bank Indonesia dari berbagai departemen, namun dengan satu tujuannya yaitu menjaga nilai dan kecukupan cadangan devisa guna mendukung efektivitas kebijakan moneter

Pretty Pratita - Departemen Kebijakan Makroprudensial

Perjuangan Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan bersama Pretty Pratita

Bagaimana sebuah sistem keuangan bisa kuat menghadapi tekanan dari dalam dan luar negeri? Pretty Pratita bertutur mengenai kiprahnya di Bank Indonesia sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan, hingga ilmu baru yang hanya Ia dapatkan di Departemen Kebijakan Makroprudensial.

Lebih Dekat Dengan Kami adalah sebuah perkenalan pada seluk-beluk pekerjaan pegawai Bank Indonesia dari berbagai departemen, namun dengan satu tujuannya yaitu menjaga stabilitas makroekonomi.

Ranika Ayu Mayang - Departemen Sumber Daya Manusia

Inovasi Dari Hati Menggerakan Perubahan bersama Ranika Ayu Mayang

Dalam menjalankan tugas menjaga kestabilan ekonomi dan mempertahankan nilai Rupiah, tentu dibutuhkan insan yang kompeten di bidangnya. Berikut penuturan Ranika Ayu Mayang Diwari, tentang energi positif dan komunikasi efektif yang mampu menghasilkan potensi karyawan yang mumpuni dan berdaya guna.

Lebih Dekat Dengan Kami adalah sebuah perkenalan pada seluk-beluk pekerjaan lewat ‘kacamata’ pegawai Bank Indonesia dari berbagai departemen, dan dengan satu tujuannya yaitu membentuk insan yang sesuai dengan nilai-nilai strategis untuk menjalankan tugasnya di Bank Indonesia.

Kristianus Pramudito – Departemen Hukum

Eksplorasi Ketajaman Analisis bersama Kristianus Pramudito

Bagaimana sebuah bank sentral menghadapi risiko hukum? Kristianus Pramudito bercerita tentang upaya mitigasi risiko hukum yang mungkin dihadapi Bank Indonesia. Ilmu hukum tidaklah sekedar hitam dan putih, maka ketajaman analisis sangatlah diperlukan oleh pria yang berkutat di Departemen Hukum ini.

Lebih Dekat Dengan Kami adalah sebuah perkenalan pada seluk-beluk seorang pegawai Bank Indonesia dengan beragam tugasnya di berbagai departemen, namun dengan satu tujuan, yaitu stabilitas perekonomian.

Baca Juga