BI Icon

BI Institute

6/14/2023 10:00 AM
Hits: 1716

Perjalanan Rosmaya Hadi: Sebuah Cerita untuk Sahabat

Buku

​​

Perjalanan-Rosmaya-Hadi-Sebuah-Cerita-untuk-Sahabat.jpg

Gaya komunikasinya yang luwes dan humoris, menjadikannya bisa dekat dengan seluruh jajaran dari lintas departemen, lintas institusi. Dialah Rosmaya Hadi, Deputi Gubernur Bank Indonesia periode 2017 – 2022. Kehandalannya dalam berkomunikasi tersebut menjadi salah satu kekuatan yang menjadikannya sebagai sosok yang tepat untuk mengawal proses transformasi di internal Bank Indonesia. Belajar dari pengalaman hidupnya, Rosmaya Hadi meyakini bahwa sebuah transformasi membutuhkan keyakinan, kerja keras, ketekunan, dan doa. Yang lebih penting, meniatkan semuanya semata untuk ibadah kepada Allah SWT.

Perjalanan hidup setiap orang tentu berbeda beda. Suka dan duka, sedih dan gembira akan datang silih berganti. Itulah kehidupan yang mesti disikapi dengan kearifan. Bagi seorang Rosmaya Hadi, setiap perjalanan adalah cerita, cerita tentang bagaimana kerja keras dan ketekunan bisa membawa pada cita dan cinta, menjadi satu diantara jajaran Pimpinan Bank Indonesia, Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Sebagai upaya mendokumentasikan institutional memory, Bank Indonesia Institute kembali menghadirkan inspirasi kepemimpinan dalam bentuk buku authorized biography, kali ini biography Rosmaya Hadi. Buku ini adalah bagian dari Seri Begawanship sebagai sumbangsih BI Institute bagi pengembangan kepemimpinan nasional.



Penulis​: Dwi Sasongko, Edna Caroline, Lina Nursanty, Erik PP​
​​​ISBN​: ​978-623-5662-47-3
Halaman​
311
​Ukuran
15,5 x 23 cm​
​Penerbit 
BI Institute​

​​​

Buku dapat diunduh dan d​ibaca secara lengkap di Perpustakaan Kantor Pusat Bank Indonesia


Lampiran



Kontak

Contact Center Bank Indonesia Bicara: (62 21) 131
e-mail : bicara@bi.go.id
Jam operasional Senin s.d. Jumat Pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB​​​

Halaman ini terakhir diperbarui 6/14/2023 9:57 AM
Apakah halaman ini bermanfaat?
Terima Kasih! Apakah Anda ingin memberikan rincian lebih detail?

Baca Juga