Contact Center BI Raih Penghargaan Tingkat Dunia - Bank Sentral Republik Indonesia
Navigate Up
Sign In
10 Agustus 2020

CCW_2019-1.jpg

Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) kembali meraih penghargaan dalam ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2019 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada tanggal 2-6 Desember 2019. Keikutsertaan Bank Indonesia dalam ajang Contact Center dunia ini setelah sebelumnya melalui seleksi tingkat Asia Pasifik di Phuket, Thailand pada bulan Juli 2019.

BICARA 131 meraih penghargaan untuk 7 katergori, yaitu (i) Pelayanan Publik (Public Service), (ii) Skema Insentif (Incentive Scheme), (iii) Penggunaan Media Sosial (Best Use of Social Media), (iv) Dukungan Terhadap Komunikasi Lembaga (Direct Response Campaign), (v) Contact Center Ramah Lingkungan (Green Contact Center), (vi) Analis Contact Center (Best Analyst) dan (vii) Dukungan Teknologi Informasi (Best IT Support). Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik, tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat dunia.

BICARA 131 merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan informasi dan menerima pertanyaan ataupun masukan kepada/dari masyarakat terkait peran dan pelaksanaan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan penghargaan yang diterima kali ini, BICARA 131 selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai perwujudan komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

Tags:  

Survei

Apakah Artikel ini memberikan informasi berguna bagi Anda?
Nilai halaman ini:
Komentar:
Show Left Panel