Jurnal Ekonomi - Bank Sentral Republik Indonesia
25 September 2018
BULLETIN OF MONETARY, ECONOMICS, AND BANKING

 

Jurnal ini memuat paper ilmiah di bidang ekonomi moneter, keuangan, perbankan, regulasi makroprudensial, sistem pembayaran, ekonomi internasional, ekonomi pembangunan, dan pertumbuhan ekonomi. Naskah harus merupakan karya asli penulis (perorangan, kelompok atau institusi) yang tidak melanggar hak cipta. Naskah yang dikirimkan, belum pernah diterbitkan dan tidak sedang dikirimkan ke penerbit lain dalam waktu yang bersamaan. Hak cipta atas naskah yang diterima, tetap menjadi hak penulis.

Buletin ini diterbitkan secara triwulan pada bulan Januari, April, Juli, dan Oktober oleh Bank Indonesia Institute, Bank Indonesia. Isi dan hasil penelitian dalam tulisan-tulisan di buletin ini sepenuhnya tanggung jawab para penulis dan bukan merupakan pandangan resmi Bank Indonesia. Kami mengundang semua pihak untuk menulis dengan mengirimkan naskah melalui website www.bmeb-bi.org dan email ke bmeb@bmeb-bi.org.

Buletin ini tersedia dan didistribusikan oleh Bank Indonesia Institute, Bank Indonesia, Menara Sjafruddin Prawiranegara Lt. 21; Jl. M.H. Thamrin No. 2, Jakarta 10350, telp. (021) 2981-7335. Untuk permohonan berlangganan harap menghubungi: Shinta R.I Soekro, shinta@bi.go.id, telp. (021) 2981-7335.

Untuk publikasi buletin dapat diakses ke www.bmeb-bi.org

Agenda Kegiatan :
BMEB 12th International Conference and Call for Papers – 2018
Maintaining Stability, Strengthening Momentum of Growth Amidst High Uncertainties August 30 – 31, 2018. Bali, Indonesia

 

 

JOURNAL OF ISLAMIC MONETARY, ECONOMICS, AND FINANCE

Jurnal ini memuat paper ilmiah di bidang ekonomi, moneter, dan keuangan Islam. Naskah harus merupakan karya asli penulis (perorangan, kelompok atau institusi) yang tidak melanggar hak cipta. Naskah yang dikirimkan, belum pernah diterbitkan dan tidak sedang dikirimkan ke penerbit lain dalam waktu yang bersamaan. Hak cipta atas naskah yang diterima, tetap menjadi hak penulis.

Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam setahun pada bulan Februari dan Agustus oleh Bank Indonesia Institute, Bank Indonesia. Isi dan hasil penelitian dalam tulisan-tulisan di jurnal ini sepenuhnya tanggung jawab para penulis dan bukan merupakan pandangan resmi Bank Indonesia. Kami mengundang semua pihak untuk menulis dengan mengirimkan naskah melalui website www.jimf-bi.org dan email ke jimf@jimf-bi.org  

Jurnal ini tersedia dan didistribusikan oleh Bank Indonesia Institute, Bank Indonesia, Menara Sjafruddin Prawiranegara Lt. 21; Jl. M.H. Thamrin No. 2, Jakarta 10350, telp. (021) 2981-7335. Untuk permohonan berlangganan harap menghubungi: Shinta R.I Soekro, shinta@bi.go.id, telp. (021) 2981-7335.

Untuk publikasi jurnal dapat diakses ke www.jimf-bi.org

 

Show Left Panel