Kebijakan Mutu - Bank Sentral Republik Indonesia
Sign In
24 Agustus 2019

Kebijakan Mutu

PPID Bank Indonesia memiliki Kebijakan Mutu yang merupakan komitmen bersama untuk memberikan layanan prima kepada stakeholder, yang sejalan dengan implementasi nilai-nilai strategis Bank Indonesia. Kebijakan Mutu PPID Bank Indonesia sebagai berikut:

  1. Bertekad menjadi PPID yang andal dan tepercaya dan bernilai dalam penyediaan informasi bagi semua pemangku kepentingan dalam rangka mendukung visi dan misi Bank Indonesia.
  2. PPID bertekad menjadi yang terbaik di kalangan lembaga publik di Indonesia dengan selalu memberi nilai dan mengutamakan kepuasan pemangku kepentingan melalui pelayanan yang bermutu tinggi, konsisten dan patuh terhadap prasyarat Undang-Undang.
  3. PPID senantiasa menempatkan pengembangan SDM dan infrastruktur BICARA sesuai dengan best practice dan berbasis kinerja serta mengedepankan nilai-nilai strategis BI yang meliputi Trust and Integrity – Professionalism – Excellence – Public Interest – Coordination and Team work yang berlandaskan keluhuran nilai-nilai agama (religi).
  4. PPID mendukung pelaksanaan komunikasi kebijakan BI dengan secara aktif menghasilkan materi edukasi dan melakukan diseminasi data serta informasi yang akurat dan bernilai kepada publik.
  5. Dalam upaya menerapkan tujuan tersebut, manajemen dan seluruh petugas informasi menyatakan komitmennya untuk menerapkan Sistem Manajemen Mutu yang sesuai dengan persyaratan ISO 9001:2015, dan senantiasa melakukan perbaikan yang berkelanjutan menggunakan siklus Plan-Do-Check-Act, dengan pendekatan proses bisnis.

 

Tanggal Pengkinian : 1 Agustus 2018

​Selanjutnya : Prosedur Permohonan Informasi

 

Show Left Panel