Prosedur Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi - Bank Sentral Republik Indonesia
Sign In
21 Agustus 2019

Prosedur Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi

Pemohon informasi dapat mengajukan pengajuan keberatan atas informasi yang diterima, sebagaimana alur berikut:

  1. Stakeholder dapat mempertimbangkan apakah puas terhadap jawaban keberatan informasi yang disampaikan oleh atasan PPID sebagaimana telah dijelaskan pada alur Pengajuan Keberatan
  2. Jika stakeholder puas, maka pengaduan telah terselesaikan dengan baik (solved)
  3. Jika stakeholder tidak puas, maka Stakeholder dapat melanjutkan pengaduan sengketa ke Komisi terkait
  4. Ketika pengaduan telah diteruskan ke Komisi terkait, maka segala hal terkait penyelesaian aduan telah menjadi ranah Komisi terkait dimaksud

 

 

Tanggal Pengkinian : 1 Agustus 2018

​Selanjutnya : Jadwal Layanan

 

Show Left Panel