Prosedur Pengajuan Keberatan - Bank Sentral Republik Indonesia
Sign In
24 Agustus 2019

Prosedur Pengajuan Keberatan

Pemohon informasi (stakeholder) dapat mengajukan pengajuan keberatan atas informasi yang diterima jika merasa tidak puas terhadap jawaban atas pengaduan stakeholder, sebagaimana alur berikut:

  1. Petugas Informasi menyampaikan jawaban atas pengaduan stakeholder
  2. Stakeholder dapat mempertimbangkan apakah puas terhadap jawaban atas pengaduan yang disampaikan oleh Petugas Informasi
  3. Jika stakeholder puas, maka pengaduan telah terselesaikan dengan baik (solved)
  4. Jika stakeholder tidak puas, maka stakeholder dapat mengajukan keberatan atas informasi ke atasan PPID
  5. Atasan PPID menyiapkan jawaban atas keberatan informasi yang diterima oleh stakeholder.

 

 

Tanggal Pengkinian : 1 Agustus 2018

​Selanjutnya : Prosedur Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi

 

Show Left Panel