Berita PPID

BI Icon
​​​​Departemen Komunikasi​
9/26/2022 8:00 AM
Hits: 520

Selamat! BI Bicara Kembali Sumbang 17 Medali untuk Bank Indonesia


​ 

PPID Bank Indonesia - Jakarta, 22 September 2022 merupakan hari dimana Contact Center BI Bicara kembali menunjukkan prestasinya di ajang The Best Contact Center Indonesia 2022. Dalam awarding ceremony yang juga merupakan penutup ajang​ tersebut, BI Bicara berhasil mempertahankan peringkat ke-3 atau 2nd runner up dengan perolehan 17 medali di antaranya terdiri dari 8 medali platinum, 7 gold, 4 silver, dan 1 bronze dari kategori korporat dan kategori individual. Dalam sambutannya Elly Tjan, selaku kepala divisi yang membawahi BI Bicara, menuturkan “meskipun BI Bicara masih menjadi runner up, kita akan selalu berusaha menjadi lebih baik ke depan, we are small but we always provide solution".

Penghargaan yang diperolah tahun ini semakin membuktikan bahwa BI Bicara sebagai garda terdepan dalam penyediaan informasi mampu memberikan layanan terbaik dan mampu menjaga kepercayaan mandat Bank Indonesia sebagai lembaga publik yang transparan dan kredibel.

 

Dalam prosesnya, BI Bicara mengikuti rangkaian kompetisi mulai bulan Juni hingga September 2022. Kegiatan tersebut diawali dengan technical meeting serta pembekalan, baik untuk kategori individual maupun pembekalan kategori teamwork dan korporat. Selanjutnya dilakukan pula ujian tes tulis, pengumpulan video presentasi, dan sesi wawancara yang dilakukan secara daring. Mulai dari persiapan hingga acara puncak sekaligus penutupan ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 yang diselenggarakan secara tatap muka, BI Bicara konsisten dengan penampilannya yang gemilang.

Mengutip dari sambutan Andi Anugrah, selaku Ketua Indonesia Contact Center Association (ICCA), beliau mengatakan bahwa masa pandemi saat ini memberikan banyak tantangan untuk semua pihak. Melalui tema acara conference tahun ini, yaitu Contact Center: Recover Together, Recover Stronger, Andi menambahkan, "Ini merupakan upaya kita bahwa kita ingin sama-sama bertumbuh, mempertahankan pelayanan, serta sama-sama kuat dalam melayani pelanggan".

 


​​

Lampiran
Kontak
​​Contact Center Bank Indonesia Bicara: (62 21) 131
e-mail : bicara@bi.go.id​
Jam operasional Senin s.d. Jumat Pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB​​​

Halaman ini terakhir diperbarui 9/26/2022 3:07 PM
Apakah halaman ini bermanfaat?
Terima Kasih! Apakah Anda ingin memberikan rincian lebih detail?
Tag :

Baca Juga