Persyaratan Pengaduan Konsumen SP ke BI - Bank Sentral Republik Indonesia
Sign In
09 Desember 2019

Persyaratan Penyampaian Pengaduan Konsumen SP ke BI sbb :

  1. Melengkapi Data Pribadi : Nama, Alamat Tempat Tinggal, Nomor Telepon/HP, Alamat Email
  2. Melengkapi dengan Copy Identitas/KTP
  3. Surat Pemberian Kuasa dengan informasi Identitas Pemberi dan Penerima Kuasa Tanpa Hak Substitusi, apabila dikuasakan kepada Pihak Lain
  4. Melengkapi Pengaduan dengan Nama & Nomor Produk SP serta Penerbit/Penyelenggara yang dilaporkan
  5. Copy tampak Depan Produk SP( Kartu Kredit, Kartu ATM/Debet), Copy Bukti Transaksi, Copy Slip Pembayaran, Copy Sales Draft
  6. Copy Bukti Hasil Penyelesaian Pengaduan dari Penyelenggara SP
  7. Kronologis Kejadian 8. Dokumen Pendukung Lainnya, seperti (surat Kepolisian, Surat Keterangan lainnya)
 

Contoh Formulir Pengaduan :

Form_Pengaduan_Konsumen.png
 

Show Left Panel