Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021

Start;Home;bukan default.aspx

Pengantar


Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) merupakan acara tahunan terbesar di Indonesia yang menjadi wadah integrasi berbagai kegiatan di sektor ekonomi dan keuangan syariah (Eksyar). ISEF dalam perjalanannya, berevolusi dari kegiatan yang berskala nasional menjadi kegiatan berskala internasional dimana sejak 2019, ISEF telah diperhitungkan dalam kalender acara Eksyar dunia. ISEF 2021 kembali tidak hanya melibatkan instansi, lembaga, atau asosiasi nasional namun juga internasional dengan membawa visi “Mainstreaming Islamic Economy and Finance into National and International Policy”. Visi ini mendudukkan ISEF sebagai ikon pengembangan eksyar dari berbagai aspek, baik di taraf nasional maupun internasional. Upaya pencapaian visi dituangkan melalui misi yang mengintegrasikan dan merealisasikan berbagai pemikiran dalam bentuk inisiatif-inisiatif nyata, perwujudan center of excellence yang fokus pada pengembangan Eksyar dengan tetap menjaga keselerasan nilai dan prinsip ekonomi syariah yang selaras dengan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.

Dengan tema “Magnifying Halal Industries Through Food and Fashion Market for Economic Recovery”, rangkaian acara ISEF 2021 yang berlangsung 25-30 Oktober 2021 menghadirkan:

1. Konferensi Nasional
2. Seminar, Konferensi, dan Forum Internasional
3. Ekshibisi offline di Jakarta Convention Center (JCC) dan online melalui website isef.co.id

Acara disiarkan langsung di YouTube, Facebook, dan Instagram Bank Indonesia. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran mengikuti rangkaian acara dapat dilakukan melalui isef.co.id.

Video



 
 


Publikasi


Baca Juga