Seleksi Penerimaan SDM Bank Indonesia - Bank Sentral Republik Indonesia
Navigate Up
Sign In
25 Mei 2017
head_web_pkwt.jpg

 

Sebagai informasi, pembukaan lowongan penerimaan calon Tenaga Kontrak Contact Center dan Tenaga Kontrak Information System akan ditutup pada hari Minggu / 5 Maret 2017 pukul 23.59 WIB. ​
 

Bank Indonesia sebagai Bank Sentral Republik Indonesia, kembali membuka kesempatan bagi tenaga kerja berpengalaman di bidang Contact Center dan Information System untuk bergabung sebagai SDM di Bank Indonesia melalui skim contract hire.

JABATAN

a. Contact Center (Departemen Komunikasi)
19004 - Supervisor (Manajer)
19005 - Team Leader (Asisten Manajer)
19006 - Business Analyst (Asisten Manajer)
19007 - Reporter and Junior Editor (Asisten Manajer)
19008 - Quality Assurance (Staf)
19009 - Workforce Management and Admin (Staf)
19010 - Solver Agent (Staf)
19011 - Document Controller (Staf)

b. Information System (Departemen Pengelolaan Sistem Informasi & Pusat Program Transformasi Bank Indonesia)
19012 - Application Architect (Manajer) - DPSI
19013 - Application Architect (Asisten Manajer) - DPSI
19014 - Business Analyst (Manajer) - DPSI
19015 - Business Analyst (Asisten Manajer) - DPSI
19016 - Business Analyst (Asisten Manajer) - PPTBI
19017 - Business Architect (Manajer) - DPSI
19018 - Business Architect (Asisten Manajer) - DPSI
19019 - Asset Management (Asisten Manajer) - DPSI
19020 - Database Administrator (Asisten Manajer) - DPSI
19021 - Implementor (Asisten Manajer) - PPTBI
19022 - Information Architect (Asisten Manajer) - DPSI
19023 - Infrastructure Engineer (Manajer) - DPSI
19024 - Infrastructure Engineer (Asisten Manajer) - DPSI
19025 - Lead Programmer (Manajer) - DPSI
19026 - Programmer (Asisten Manajer) - DPSI
19027 - Project Manager (Manajer) - DPSI
19028 - Project Manager (Manajer) - PPTBI
19029 - Project Manager (Asisten Manajer) - DPSI
19030 - Quality Control (Asisten Manajer) - DPSI
19031 - Quality Control (Asisten Manajer) - PPTBI
19032 - System Analyst (Manajer) - DPSI
19033 - System Analyst (Asisten Manajer) - DPSI
19034 - Technology Architect (Manajer) - DPSI
19035 - Technology Architect (Asisten Manajer) - DPSI

PERSYARATAN UMUM

PERSYARATAN LAINNYA

  1. Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Bank Indonesia dengan jangka waktu kontrak ± 2 tahun;
  2. Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di Bank Indonesia.
  3. Tidak memiliki saudara kandung/suami/istri yang sedang bekerja sebagai calon pegawai/pegawai/ pihak lain (outsourcing dan tenaga kerja PKWT) di Bank Indonesia;

 

PEMBUKAAN LOWONGAN
Sebagai informasi, pembukaan lowongan penerimaan calon Tenaga Kontrak Contact Center dan Tenaga Kontrak Information System akan ditutup pada hari Minggu / 5 Maret 2017 pukul 23.59 WIB.

KETENTUAN PENGISIAN LAMARAN

  1. Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir. Panitia seleksi tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  2. Pilih bidang/posisi yang dilamar, misalnya: 19005 - Team Leader;
  3. Dalam pengisian form ini, tidak perlu menyampaikan attachment CV dan cukup mengisi data pribadi secara benar dan lengkap;
  4. Setiap lamaran hanya mengisi 1 (satu) lamaran untuk 1 (satu) lowongan pekerjaan. Pelamar yang mengisi lebih dari 1 (satu) lowongan pekerjaan akan otomatis terhapus dari sistem.
  5. Bagi pelamar yang pernah mengisi data diri pada form CV online, diwajibkan untuk memperbarui lamaran dengan mengisi form sesuai jabatan yang dibuka;
  6. Hasil tiap tahapan seleksi akan diumumkan melalui email kepada seluruh peserta;
  7. Seleksi akan dilaksanakan di kota Jakarta. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi;
  8. Hanya kandidat terbaik (shortlisted candidates) dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseluruhan yang akan diproses ke tahap selanjutnya;
  9. Tidak dipungut biaya apapun dalam proses seleksi calon pegawai Bank Indonesia. Mohon berhati-hati terhadap penipuan, apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor kepada Contact Center BICARA.
  10. Keputusan hasil seleksi merupakan wewenang Bank Indonesia yang bersifat mutlak dan final.

 

Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
CONTACT CENTER BANK INDONESIA 131

PERINGATAN! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi.

Tags:  

Survei

Apakah Artikel ini memberikan informasi berguna bagi Anda?
Nilai halaman ini:
Komentar:
Show Left Panel